Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
sukar di tebak , pemalu kelas akut,ngefans sama lionel messi suka sate ayam apalagi yang sudah di bakar , ordinary , dictionary ( apa artinya ? ) , dan sampai saat ini bingung, kenapa becak bannya harus 3 ?? ..

Jumat, 31 Juli 2009

kenalan

kenalan dolo deh , seperti profil ku di atas namaku rifqi , ato sering di panggil ipul ..

ipul ?? koq rifqi bisa jadi ipul .. itu lah ajaibnya saya . seperti peterpan said

"sebuah Nama sebuah Cerita" ..panjang ceritanya jendral !!!

buat teman-teman problogger atau siapa saja yang sudah malang melintang di blogosphere , terima lah saya sebagai blogger pemula di blogosphere ini ..

ayo-ayo teman sambil kita ngeblog

dan tidak lupa juga kalo udah pengen , jgn lupa berdoa , supaya besok mendapatkan inspirasi buat ngeblog ,,

aniwei ,ini post pertama di blog baru saya , mudah-mudahan bertahan yah nie blog

salam

0 Comments:

Followers